Umpan Ikan Mas Jitu Cocok Untuk Lomba dan Harian

Buat umpan ikan mas Saya pikir tidak semudah membuat umpan ikan lainnya, dan dalam artikel ini saya akan menyediakan berbagai spesies umpan memancing yang dapat Anda coba, dari pelet, dadakan, putih / dikukus, untuk super ikan mas, induk, Galatama, juara, harian, ras, umpan mobil murah, untuk kolam coklat, kolam hijau, air berawan, untuk ikan mas liar dengan habitat di sungai, empang, kolam, dll.


Dari berbagai bahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan rasa dan keinginan, karena saya adalah koleksi umpan ikan mas, saya meringkas dari berbagai sumber dan tentu saja saya telah memilih untuk ramuan paling akurat. Semoga cocok sampai bersih dan juara.

Umpan Ikan Mas Jitu Cocok Untuk Lomba dan Harian

Resep Umpan Ikan Mas

  • Jitu topi merah 5 bks
  • Paikin biru kecil 1 bks
  • Deho 1 kaleng di kurangi 2 sdm
  • Kroto

Resep Umpan Ikan Mas Jitu

  • Umpan pelangi jagung
  • Susu 1 bks
  • Telor ayam mentah 1 butir semua nya
  • Keju kraft mini 1
  • Deho 1/2
  • Kroto

Resep Umpan Ikan Mas Jitu

  • Jitu merah 1 bks
  • Idola gepeng 1 bks
  • Sunbel 1 kaleng kecil
  • KTA 1 btr
  • Kroto secukupnya

Resep Ikan Mas Liar

  • Roti tawar
Hanya roti tawar dan di potong memanjang terus cara masang dikail nya roti digulung dahulu. Note : satu roti tawar bisa jadi 4 potong memanjang. Umpan ikan mas sederhana cocok untuk spot sungai, danau, tambak, dll.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Umpan Ikan Mas Jitu Cocok Untuk Lomba dan Harian"